ALLAH S.W.T hanya minta sama kita untuk tepat waktu


ALLAH S.W.T hanya minta sama kita untuk tepat waktu


ALLAH S.W.T hanya minta sama kita untuk tepat waktu, Adalah wajar menghormati dan menghargai seorang manusia, karena kedudukannya, karena kemuliannya, karena kekayaannya. Tapi menjadi tidak wajar, bila kemudian Pemilik Kesejatian Kedudukan, Kemuliaan, Kekayaan, tidak kita hormati tidak kita hargai. Dia-lah Allah yang pantas kita hargai dan hormati di atas segala kehormatan yang ada di dunia ini.

Allah hanya minta waktu sama kita untuk tepat waktu. Kita tidak disuruh bersiap-siap yang berlebihan hingga kemudian kita malah melupakan dunia kita. Kita hanya disuruh pada saatnya menghadap, tinggalkanlah jual beli. Itu kalau mau beruntung. Tapi lihat? Manusia lebih menghargai manusia yang lebih terhormat. Tidak mau melihat Yang Maha Terhormat. Manusia lebih bisa menghargai manusia lain yang lebih kaya. Tidak menghargai Yang Maha Kaya, Yang Teramat Kaya. Manusia, lebih menghargai terhadap mereka yang punya kekuasaan dan pengaruh lebih. Tapi terhadap Allah, Yang Maha Kuasa dan Teramat Kuasa, ya begitu dah bentuk penghargaan dan penghormatan kita. Kita tahu sendiri bagaimana bentuknya.

Maka diri ini berpesan kepada diri kita sendiri, Sekiranya berkenanlah dengan Allah. Lewat hati. Supaya bisa mementingkan Allah, menghargai Allah, menghormati Allah, lebih dari siapa pun di dunia ini. Mudah-mudahan Allah juga mementingkan kita, menghargai kita, dan menjadikan kita seorang hamba yang terhormat di sisi-Nya, baik di dunia, maupun di akhirat kelak. Aamiin...



9 KEISTIMEWAAN BAGI ORANG2 YANG SELALU SHALAT TEPAT WAKTU

Barang siapa yang MENJAGA (Selalu Mengamalkan) Shalat 5 Waktu Tepat waktu nya,Maka ALLAH Subhanahu Wata’ala akan memberi KEISTIMEWAAN pada Orang itu dengan 9 macam KEISTIMEWAAN:

1.Cinta ALLAH Selalu Tertuju pada nya..

2.Tubuh nya akan selalu Sehat..

3.Malaikat selalu Melindungi nya..

4.Berkah ALLAH Selalu turun Kepada nya..

5.Wajah nya akan tampak bagaikan wajah orang-orang yang Shalih..

6.ALLAH akan Memberi Kelapangan dada..

7.Akan melewati titian Shiratal Al-Mustaqim seperti Buraq..

8.ALLAH akan Menyelamatkan dari Siksaan api Neraka..

9.ALLAH akan Mensejahterakan tempat nya (Kelak di Akhirat) bersama dengan para Wali-wali NYA,Mereka itu tidak pernah Mengeluh atau Berduka Cita Selama-lamanya. .

(Khalifah Utsman Bin Affan)
Radiyallahu’Anh u..


Assholah.. tuh’khairun min nanwm.. Sholat lebih baik daripada tidur.

Allah mengagungkan waktu subuh di dalam Al-Quran, Allah tidak pernah bersumpah dalam kitab-Nya dengan waktu shalat kecuali shubuh & ashar

waktu shalat telah datang saatnya bersyukur masih bisa bernafas hati ini dengan shalat berjamaah bareng.

Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim no. 656)

Panggilan kerinduan-NYA berkumandang bersahutan.Segerakan dan bangunlah,tunaikan kewajiban.sambut kemenangan.Dunia dan isinya sebagai imbalan.

baca juga:
SubhanALLAH !!

… Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci … 
Semoga BERMANFAAT Untuk kita bersama,Dan semoga kita Bisa MENGAMALKANNYA. .

Aamiin Ya Rabbal’alamiin. .
Silahkan DI SHARE jika menurut sahabat artikel ALLAH S.W.T hanya minta sama kita untuk tepat waktu ini bermanfaat ….   
Previous
Next Post »